Awas Balapan Nasional Bisa On Schedule Tergantung Arus Mudik ?

BeritaBalap.com-Jika melihat jadual balap nasional memang berjalan padat merayap setelah hari Raya Idul Fitri alias lebaran. Itu mulai Kejurnas Grasstrack pada akhir Mei, Kejurnas MotoPrix pada awal Juni, OnePrix yang schedulenya pertengahan Juni, Kejurnas Motorsports, Yamaha Sunday Race dan seterusnya. Ini belum termasuk club-event ya.

Pertanyaan kritisnya, apakah balapan tersebut dapat on schedule atau tepat waktu sesuai jadual yang sudah disosialisasikan ? Jawabnya, semoga saja !

Yang pasti, kita menunggu bagaimana kondisi kita pasca arus mudik yang tetap ramai walaupun jelas dan tegas dilarang pemerintah. Beberapa media nasional memang menyebut adanya peningkatan Covid-19 setelah dilakukan check random atau acak pada para pemudik.


“Saya sih berharap, balapan nasional bisa berjalan sesuai jadual, “tukas Hokky Krisdianto, pemilik tim Honda Duck57 yang konsen di Kejurnas MotoPrix dan OnePrix 2021.

Hokky Krisdianto yang berharap efek dari arus mudik tidak menjadi masalah serius hingga balapan nasional bisa on schedule

“Namun pendapat saya, perijinan balapan di daerah akan tergantung dari kondisi setelah lebaran yang mana dipenuhi para pemudik. Saya berharap baik-baik saja seperti saat ini yang sudah mulai kondusif”.

“Jika ada peningkatan pasien Covid-19 atau banyak daerah yang kembali zona merah, ini bisa menyulitkan hingga menunda balapan. Semoga saja, para pemudik dan kita semua disiplin dalam memperhatikan protokol kesehatan, “tambah Hokky Krisdianto.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like