Medya Saputra : Seeded Sudah Terdata di MotoPrix Tidak Bisa Ikut OnePrix

BeritaBalap.com-Menarik untuk dicermati sekaligus dipahami dan dan dimasukkan ke memori otak. Ini sehubungan aturan yang diutarakan Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI Medya Saputra. Ini orang yang tepat sosialisasi karena memang regulator. Bukan promotor. Apa penegasannya ?

Bahwa pembalap kategori seeded atau expert yang sudah bermain atau balapan di MotoPrix. Maksudnya sudah terdata, misal di MotoPrix Surabaya Minggu ini (5-6 Juni), maka tidak bisa ikutan Kejurnas OnePrix 2022. Demikian berlaku mutlak. Jadi semua sudah ada porsi dan jalannya masing-masing. Tidak tumpang tindih. Tidak tabrak sana, tabrak sini.

BACA (JUGA) : Wow..! Gendut GDT Racing Kawal 4 Tim Di MotoPrix 2022 Surabaya, Mana Saja ?

koizumi

Oh ya, penulis sengaja mengangkat bahasan ini untuk membangun persepsi. Bukan opini pribadi. Konteks itu muncul ketika penulis melakukan pertanyaan  sekaligus ilustrasi.

Pertanyaan kritisnya, bagaimana jika ada seeded yang balapan di MotoPrix Surabaya Minggu ini, kemudian ikut juga OnePrix dengan rela atas konsekuensi jika poinnya hilang di MotoPrix ?

“Jadi yang sudah ikut MotoPrix Surabaya Minggu ini, kita data dan mereka tidak boleh ikutan OnePrix juga. Baik yang dapat poin ataupun tidak, tetap semua tidak bisa. Ini khusus buat seeded ya. Kalau Novice, Beginner dan Rookie bebas ya, “tegas Medya Saputra yang juga punya tim balap yang konsen di OnePrix 2022.

“Kita tidak mau pesertanya seeded saling menganggu. Biar fokus pada pilihan yang mereka putuskan. Apakah MotoPrix atau OnePrix. Jangan serobot sana dan serobot sini, “tambah Medya Saputra saat dikontak langsung penulis. Oke paham ya..!! BB1

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like