Setelah Dapat Hal Positif Di Seri Pembuka, Jeremy Seewer Targetkan Podium Di MXGP 2022 Mantova

BeritaBalap.com- Setelah mendapat beberapa hal positif diseri pembuka, Jeremy Seewer targetkan podium di MXGP 2022 Mantova putaran 2 yang akan berlangsung akhir pekan ini (6/3). Saat ini kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team menempati urutan ke-3 diklasemen.

BACA JUGA : Hasil MXGP 2022 Putaran 1 Matterley Basin

Itu setelah kroser asal Swiss ini menyelesaikan balap diurutan ke-3 pada moto pertama dan di moto 2 finish diurutan ke-4. “Ada beberapa hal positif yang bisa diambil dari ronde pertama. Kecepatan saya sangat bagus, start bagus, kami konsisten di sana, saya merasa baik, dan memulai di podium,” buka Jeremy Seewer.

koizumi

Kroser bernomor start 91 ini menyadari kesalahannya diseri pembuka MXGP 2022 dan bertekad akan memperbaikinya di putaran selanjutnya. ” Ada beberapa kesalahan yang dibuat dan ada beberapa hal yang perlu saya perbaiki,” ungkap Jeremy Seewer.

Jeremy Seewer memiliki catatan yang baik diatas lintasan berpasir Mantova. Pasalnya, Jeremy Seewer mendapat kemenangan Grand Prix pertamanya dikelas utama pada tahun 2020 lalu. Harapannya tentu saja dirinya dapat menemukan kemenangannya kembali di Mantova.

“Saya suka Mantova. Ini bukan trek favorit saya, tapi untuk beberapa alasan, saya selalu melakukannya dengan baik di sana, jadi saya rasa itu cocok untuk saya. Tujuannya, tentu saja, podium. Saya ingin mulai di depan dan bertarung di depan, lalu kumpulkan poin sebanyak mungkin,” pungkas Jeremy Seewer. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like