Wow..! Gendut GDT Racing Kawal 4 Tim di MotoPrix 2022 Surabaya, Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis bahwa mekanik Gendut GDT Racing siap mengawal 4 tim dalam seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, akhir pekan ini (5-6 Maret).

Tim mana saja ? “Saya kawal 4 tim, Mas. Mulai tim 260 Narendra, kemudian MNZ Chrome dan Yamaha Aditama, termasuk Pejantan Tangguh, “ujar Gendut GDT Racing yang pastinya pula membawa anaknya, Aksa yang akhir-akhir ini makin oke perfomanya. Padahal baru berusia 8 tahun.

BACA (JUGA) : Motorprix Seri 1 Surabaya : Decksa Almer ART Yogyakarta Bakal Turun 2 Kelas Utama !!

koizumi

Sekilas informasi saja, tim 260 Narendra memang fokus pada pembinaan pemula. Komandannya adalah Fandi Danisyah. Pembalapnya MK Ramadipa dan Ziven Rosul yang notabene adalah jawara Beginner dalam Kejurnas OnePrix 2021.

Tidak kalah penting adalah tim MNZ Chrome. Ini pasukan anyar asal Semarang. Maksudnya anyar dalam konteks balap bebek 4 tak. Kalau Underbone 2 tak ataupun RX King Super Pro mereka sudah langganan juara.

BACA (JUGA) : Tidak Full Team ! ART Jogja Turunkan 5 Rider Di MotoPrix Surabaya, Siapa Saja ?

Nah, di MotoPrix Surabaya, mereka akan diperkuat seeded asal Yogyakarta Tommy Richard Orlando yang siap membesut MX King by Gendut GDT Racing.

Kemudian pasukan Yamaha Aditama yang membawa Aksa, Sabian dan Candra Setiawan. Tidak kalah penting, Abdul Gofar yang akan naik MP3 milik tim Pejantan Tangguh BB1

Facebook Comments

You May Also Like