Mekanik Antok (Honda Fasttech) Jelaskan Produk RCB dan UMA Racing Yang Dipakainya


BeritaBalap.com-Ternyata juga Honda Fasttech yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta mendapat support atau dukungan dari produk-produk yang berada di bawah naungan PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Oh ya, tim ini dikomandoi oleh Slamet Suroto sebagai pemilik dan manajer tim dengan dukungan mekanik Honda Fasttech. Jadi beberapa kali mereka ganti nama tim sesuai bos atau sponsor utama, juga tetap bersama selama puluhan tahun. Namun untuk Fasttech ini adalah tim mereka sendiri yang pastinya lebih spesial ketika dengan mengusung nama sendiri.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Kita Sudah Wacanakan MotoPrix Tidak Jalan, Lanjut 2021 Saja !


Kembali ke bahasan awal, bahwa tuner Antok Fasttech menyebut beberapa produk N1 yang diaplikasinya dalam musim balap 2020 ini. Apa saja ya ? “Kalau di dalam jeroan mesin, saya pakai piston UMA Racing diameter 57,25 mm untuk Honda GTR yang dipakai seeded Wilman Hammer, “tukas Antok Fasttech yang selalu tampil low-profile.

Ini Honda GTR150 tim Honda Fasttech yang mengaplikasi produk Racing Boy (RCB) ataupun UMA Racing

Disamping itu, bahkan suspensi juga pakai sokbreker belakang Racing Boy (RCB) dan footrest juga. “Sokbreker belakang kita juga pakai RCB. Pengaturannya juga praktis, termasuk pula handle rem, “tambah Antok Fasttech saat berkomunikasi dengan penulis.

Oke, kita tunggu saja ya eksistensi dan prestasi tim Honda Fasttech di musim 2020 ini. Yang pasti, mereka konsen di balap OnePrix 2020 yang rencananya akan digelar pada 15-16 Agustus nanti. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Tetapi Tetap Berprestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like