Mekanik Bima Aditya Akui Belum Jelas Ikut Balapan Nasional 2022 Atau Tidak ? Kenapa ?

BeritaBalap.com-Informasi yang terbaru diterima penulis dari mekanik potensial Bima Aditya The Strokes55 bahwa ia belum jelas sehubungan mengawal tim balap nasional musim depan (2022). Maksudnya, belum jelas berlanjut atau tidak dengan timnya saat ini (Yamaha Ziear PT. Rena Jaya Abadi RBT34 The Strokes55).

BACA (JUGA) : Serem ! Tim PARD Manahadap Pastikan Rekrut Syamsul Arifin Dan Hildan Kusuma

Faktanya juga, dua pembalap binaannya, Syamsul Arifin ‘pipin’ dan M Jordan Badaru sudah pindah, masing-masing ke tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) ataupun LNF Racing Team (pengganti nama tim H Putra 969, red).

koizumi

“Mereka semua komunikasi dengan saya saat akan berpindah tim. Saya juga tidak berani menahannya karena mereka butuh kepastian untuk balap 2022. Ya, saya lepas saja kalau memang mereka ingin pergi. Daripada saya tahan, tetapi kemudian saya tidak lanjut balapan, “ucap Bima Aditya The Strokes55 yang menghantar M Jordan meraih juara nasional rookie (OP3) dalam Kejurnas Oneprix 2021.

Secara logika sederhana, di awal tahun memang butuh biaya besar. Ini buat persiapan motor ataupun kontrak awal pembalap. Bagaimanapun, butuh kepastian untuk melangkah kedepan.

“Jadi tim saya belum pasti, Mas. Pada sisi lain, di awal tahun itu kita butuh biaya besar untuk persiapan motor dan kontrak termin pembalap. Itu bisa sampai kisaran 300 juta atau lebih. Ini kita sedang mencari sponsor atau investor awal dalam tim. Ini yang membuat kita belum pasti untuk melangkah, “tambah Bima Aditya yang juga menghantar pemula Alfi Husni beberapa kali meraih podium jawara OP2 dalam Kejurnas OnePrix 2021.

Semoga ada solusi kedepan ya bro, terlebih dengan prestasi signifikan di blantika road race Indonesia yang sudah diraih selama ini. BB1

Tontomn VIDEO Penjelasan Mekanik GDT Racing :

Facebook Comments

You May Also Like