Pecco Ungkap Rider Yang Harus Dikalahkannya Dalam Seri Awal MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ tidak sabar lagi untuk menjalani musim MotoGP 2022. Rider tim Lenovo Ducati tersebut memang sedang hot-hot nya. Maksudnya sedang on fire karena begitu dominan dalam perjalanan seri-seri akhir MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Serunya Morbidelli Vs Pecco Dalam MotoGP 2022, Hubungan Terancam Retak ?

Termasuk saat final MotoGP 2021 di Sirkuit Valencia Spanyol yang selama ini tidak identik dengan prestasi Ducati. Pecco justru kasih bukti disana.

koizumi

Lebih lanjut, Pecco mengungkap pembalap yang harus dikalahkannya di awal-awal seri MotoGP 2022. Siapa ya ? Pecco begitu berhasrat untuk melibas Fabio Quartararo yang notabene adalah juara dunia motoGP 2021.

BACA (JUGA) : Tanpa Diduga ! Bagnaia Pecco Ungkap Suasana Diantara 6 Pembalap Ducati

“Fabio Quartararo memilikinya, dia memenangkan gelar. Dia akan menjadi orang yang harus dikalahkan, musuh besar untuk dilawan, “tegas Pecco yang dikutip dari GPone.

“Tahun 2021, saya membuat kesalahan, ada masalah yang semuanya tidak boleh terulang. Selain itu, Ducati tidak pernah menekan saya, ada harmoni dan itu membuat saya betah. Semoga cerita ini bisa bertahan lama, semoga.., “tambah Pecco yang disebut Bos Ducati Gigi Dall’Igna sebagai pemimpin diantara rider Ducati lainnya.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Tahun 2021 Pecco Ditarget 5 Besar, Musim 2022 Target Juara Dunia

Pada bagian lain, Pecco menyebut bahwa keluarga dan pacarnya yang selama ini memotivasinya hingga seperti sekarang. Mereka berjasa besar dalam perjalanan karir balapnya.

“Terima kasih kepada pacar saya Domitia, orang tua saya dan saudara perempuan saya Carola, saya selalu mengambil bagian yang normal dengan saya. Itu sesuatu yang saya butuhkan dan itu membuat perbedaan, karena saya selalu sangat terikat dengan keluarga saya, itu membantu saya tetap tenang, ”timpal Pecco yang berusia 24 tahun dan juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like