Awas Ai Ogura di Tahun Kedua Balap Moto2 ! Disiapkan Regenerasi Nakagami 2023 ?

BeritaBalap.com-Ai Ogura adalah rookie atau pendatang baru terbaik ke-2 setelah Raul Fernandez. Pembalap asal Jepang usia 20 tahun ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir Moto2.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Rider Yang Harus Dikalahkannya Dalam Seri Awal MotoGP 2022

Masuk tahun kedua di Honda Team Asia, maka Ai Ogura diprediksi akan menjadi ancaman tersendiri. Ini setelah beberapa petarung Moto2 musim 2021 ini naik ke strata MotoGP (2022). Mulai Remy Gardner, Raul Fernandez, Marc Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio. Bagaimana dengan targetnya tahun 2022 ?

koizumi

“Saya harus lebih ambisius, serta bereaksi lebih baik dan lebih cepat di segala situasi. Saya tidak ingin membuat prediksi. Target saya hanya memberikan yang terbaik di setiap balapan. Namun yang penting akan selalu terus bekerja keras, hasilnya akan terlihat nanti, ”tegas Ai Ogura.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Warna Kuning VR46 Tetap Dominan Pada Tribun Penonton MotoGP 2022

Diprediksi kuat, Ai Ogura akan menjadi rencana regenerasi Honda pada Takaaki Nakagami yang musim depan (2022) akan berumur 30 tahun. Ai Ogura kandidat kuat pengganti Nakagami. Principal Honda dipastikan punya gengsi tersendiri untuk terus menempatkan pembalapnya di level MotoGP.

Patut dipahami juga, bahwa Ai Ogura memang selalu dipertahankan di Honda Team Asia. Doi adalah alumni Asia Talent Cup 2015 (ATC 2015), itu saat bersama pembalap tanah air Andi Gilang dan Gerry Salim. Prestasi terbaik di ATC 2016 dengan meraih posisi akhir sebagai runner-up. Terus menembus 5 besar klasemen akhir KTM MotoGP Rookies Cup 2017, lanjut posisi ke-3 klasemen akhir FIM CEV Moto3

Sejak balap CEV Moto3, lanjut Moto3 secara full series (2019) juga di Honda Team Asia. Tentu saja, parameter atau alat ukurnya adalah prestasi karena banyak talenta Asia yang tersebar di pabrikan lain. Ingat pula, bahwa musim 2020, Ai Ogura ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir Moto3.  BB1

Klasemen Akhir Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like