Mekanik Bima Aditya Ketemuan Yusron “Alifka Motor”, Proyek Apakah ?


BeritaBalap.com-Dua mekanik terbaik ketemuan di suatu tempat. Itu terjadi kemarin antara Bima Aditya dan M Yusron Alifka. Ada apa ini ? Apa yang dibicarakan. Oh ya, Bima Aditya itu konsen di road race dan langganan podium juara, baik di OnePrix, MotoPrix ataupun one make race Yamaha (Yamaha Cup Race ataupun Yamaha Sunday Race).

Kalau Yusron Alifka fokus di balap dragbike. Ini tuner senior yang banyak melahirkan mekanik dragbike papan atas. Sebut saja diantaranya mulai Pencenk PRK, Sanjaya “Kemoh”, Taufik OP dan Potter yang kesemuanya pernah belajar di bengkelnya Yusron. Penulis saksi hidupnya, bahkan saat itu Taufik OP masih pelajar SMA.

“Ini hanya kumpul ngobrol bareng, Mas dengan Yusron. Lama nggak ketemu karena kesibukan masing-masing. Terus saya telepon. Jadi reunian sekalian silatuhrahmi. Kan kita pernah bareng belajar mesin saat Yusron di tempat Om Penta. Itu di tahun 2000-2001, “ucap Bima Aditya yang juga pemilik tim Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14.


“Kebetulan ini saya iseng-iseng ada proyek bebek 2 tak juga. Lagi riset knalpot sesuai kebutuhan mesin saya. Jadi kita ketemuan saja di bengkel knalpot KDX di Sleman, Jogja. Sekalian ngonrol ngalor-ngidul. Kan tempatnya nggak jauh dari bengkel Yusron, “ujar Bima Aditya yang bermarkas di Solo Baru.

Wah..wah.., masih rahasia nih proyek kedepannya !!! Tunggu saja ya kabar selanjutnya ! BB1

TONTON VIDEO Eko Chodo Bangun Jupiter Z Bore-up 200 cc :

Facebook Comments

You May Also Like