Mekanik Bima Aditya Punya Massa Besar, Respon Spesial Saat Spontan Touring 2 Tak, Padahal Intern Teman

BeritaBalap.com-Ternyata mekanik Bima Aditya punya massa besar. Maksudnya teman-teman doi. Teman yang selama ini tahu sepak-terjang tuner asal Yogyakarta yang saat ini bermukim di Solo Baru tersebut. Mungkin selama ini akrab dengan semua kalangan dan tanpa pernah konflik, semua hubungannya jadi harmonis dengan siapapun.

Ini terbukti, saat Bima Aditya, pemilik tim Yamaha Oryza The Strokes55 dan chief mechanic Ziear Racing Team memunculkan ide buat touring rame-rame ke Pantai Sadeng, Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu nanti (29 November).  Jadi ini touring khusus motor 2 tak alias bebek goreng, namanya Two stroke Happy Smog.

BACA (JUGA) : No Racing, Touring Aja ! Mekanik Bima Aditya Gelar Two Stroke Happy Smog (29 Nov)


“Ini buat intern teman-teman aja, Mas. Sempat mau open, tapi takutnya jumlahnya ngeri. Jadi intern teman-teman saja. Namun memang animonya luar biasa sekali. Ini dari semua kalangan, “ujar Bima Aditya yang juga kakak kandung dari pembalap nasional, Gupita Kresna yang menyebut bahwa titik kumpulnya di bengkel The Strokes55, Solo Baru.

“Sponsornya juga teman-teman dekat saya. Seperti YDJ14, RBT, SS1, Racertees dan masih banyak lagi. Lumayan buat komsumsi makan anak-anak yang ikutan. Juga ada hadiah dan gamenya nanti disana, “tambah Bima Aditya yang siap ikutan langsung touring dengan Yamaha F1ZR nya.

By the way, memangnya berapa jumlah yang ikutan touring Two stroke Happy Smog ini ? Husss.. itu rahasia penulis dan Bima Aditya. Jangan kepo ya ! Yang pasti spesial. Ha ha ha ha…

Ikutin terus ya portal Berita Balap yang selalu berupaya masuk ke bagian-bagian yang jarang dimasukin orang lain.  Beritanya bukan itu-itu saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like