Keputusan Penting Marc Marquez 1 Desember Nanti, Apakah Operasi Ketiga ?

BeritaBalap.com-Kondisi Marc Marquez (Repsol Honda) yang tidak menentu alias belum ada kepastian kembali diangkat oleh media Spanyol, El Pais. Diberitakan bahwa sekira tanggal 1 Desember nanti akan ada keputusan penting.

Prediksi kuatnya akan dilakukan langkah operasi ketiga kalinya. Ini sehubungan kondisi lengan kanannya yang juga belum pulih pasca operasi pada pertengahan Juli lalu. Jadi sudah hampir setengah tahun hingga kemudian diputuskan Honda bahwa MM93 tidak diperkenankan balapan sampai akhir 2020.

BACA (JUGA) : Ahli Traumatologi Ungkap Seriusnya Cedera Marc Marquez Saat Ini, Karir Balap Terancam 


“Pemulihannya memang berjalan lebih lambat dari biasanya, karena sejak awal semuanya tidak berjalan dengan baik, “tukas Emilio Alzamora selaku manajer pribadi Marc Marquez dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

Yang pasti, kondisi kronis ini menurut Dokter Xavier Mir yang mengoperasi Marc Marquez, disebabkan oleh akumulasi tekanan saat Marc Marquez memaksakan diri untuk dapat tampil dalam hitungan beberapa hari dari proses operasi.

Nah, jika ini betul terjadi, maka juara dunia MotoGP 2019 tersebut membutuhkan waktu istirahat untuk proses recovery lagi. Itu diprediksi bisa setengah tahun dengan kondisi sekarang ini.

BACA (JUGA) : Rossi Ikut Komentar Soal Ketidakpastian Kondisi Sebenarnya Marc Marquez

Salah satunya, diklaim berhubungan dengan pembentukan sumsung tulang. Artinya, Marc Marquez bisa absen dalam seri-seri awal MotoGP 2020 yang akan berlangsung Maret 2021 nanti. Oke, kita tunggu saja ya keputusan penting tersebut. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like