Wow..! Uccio Ungkap Langsung Rencana Rossi (2021), Ternyata…

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Alessio Salucci, akrab dipanggil Uccio yang notabene adalah sahabat dekat Valentino Rossi, Mereka sudah berteman sejak kecil. Doi selalu setia mendampingi The Doctor. Adapun yang diungkapkannya sehubungan dengan masa depan VR46.

“Sulit dikatakan saat ini karena memang situasinya berbeda saat ini. Idenya adalah melakukan beberapa balapan dan memahami situasinya. Jika Valentino merasa kompetitif, maka dia akan melanjutkan balapan. Jika tidak, maka dia akan melakukan sesuatu yang lain, “tutur Uccio.

BACA (JUGA) : Rossi Rayakan Momen Balap Perdana (GP125, 1996), Sudah Tahun Ke-25 !

koizumi

“Dia memang berusia 40 tahunan tetapi dengan semangat anak berumur 28 tahun tetapi dengan karantina sekarang ini, saya malah seperti 50 tahun, “tambah Uccio yang dilansir dari media GPone.com.

By the way, Italia memang sedang berupaya lepas dari bahaya penyebaran Virus Corona. Sudah lebih dari 12 ribu orang yang meninggal dunia. Ini angka kematian terbesar di dunia.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Pembalap Favoritnya, Tapi Tidak Terwujud Balapan Bareng, Siapa ?

Ada pertanyaan menarik, apakah mungkin Rossi pindah ke Suzuki atau Aprilia ? Ternyata tidak, Rossi tetap akan di Yamaha. “Mengganti motor untuk saat ini akan sulit. Jadi masa depan Valentino ada di Yamaha, “tegas Uccio.

“Saya ingin melihatnya bersama Morbidelli, tetapi itu pendapat pribadi saja, “timpal Uccio. Anyway, Uccio senang jika duet antara guru dan muridnya terwujud di tim Petronas Yamaha SRT.  BB1

BACA (JUGA) : Dari Ratusan Helmnya, Ini Desain Favoritnya Rossi, Tahun Berapa Dan Prestasi Apa ?

Facebook Comments

You May Also Like