Mekanik Bima Aditya The Strokes55 Bicara Ciri-Ciri Kampas Kopling Yang Berkualitas

BeritaBalap.com-Menarik ini ! Mekanik senior yang sedang on fire Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 bicara soal kampas kopling yang berkualitas. Yang keren. Yang josss. Maksudnya ketika dipakai di dalam balapan ya. Terlebih mampu meraih prestasi  penting dalam gelaran event bergengsi.

Jadi kampas kopling yang spesial itu bukan tampak kasat mata atau dipegang tangan saja. Kalau itu belum terbukti. Belum dijajal yang ekstrim. Itu hanya klaim ungkapan saja.

Paling tidak, ada 3 parameter atau alat ukur yang diungkap Bima Aditya The Strokes 55 yang menjelaskan bahas kampas kopling itu berkualitas dan ini yang dibuktikannya pada produk kampas kopling by MACHO. Mantapnya, terbukti nyata baik untuk pacuan bermesin 4 tak ataupun motor bakar 2 langkah. Berbagai podium diraih timnya dalam hajatan kejuaraan nasional dan intenasional.

koizumi

BACA (JUGA) : Fakta Spesial ! Kampas Kopling Macho Hantar 2 Rider Borong Podium Juara Kejurnas Supermoto Boyolali

“Yang pertama itu, tidak selip kopling, Mas. Enak dan tepat saat perpindahan gigi. Tidak pernah lepas atau lolos saat gigi dipindah. Tepat sasaran. Nah, itu yang saya buktikan ketika pakai kampas kopling merek MACHO, “tukas Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo.

Pada sisi lain, kampas kopling juga harus bisa menahan tenaga motor. Terlebih saat perpindahan percepatan ke gigi yang lebih tinggi. Power tidak ngedrop secara signifikan. Harus stabil. Termasuk kampas kopling itu tidak mudah terbakar ketika sering dipakai dalam RPM tinggi ataupun riding style yang agresif.

“Yang kedua dan ketiga menyangkut ciri kampas kopling yang oke adalah bisa menahan power dan tidak terbakar, “tambah Bima Aditya The Strokes55 yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an dan menyebut pula kampas kopling by MACHO sangat baik dipakai harian, juga yang demen touring atau penggemar akselerasi dan kecepatan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like