Mekanik Mantri Jayadipa Semarang Ungkap Tarif Order Mesin Balap 2 Tak di Bengkelnya

BeritaBalap.com-Kebangkitan balap 2 tak, baik bebek ataupun sport terbukti membangunkan Mekanik Mantri Sanjaya dari tim Jayadipa Motor Sport Semarang. Tuner senior yang sudah berusia 50 tahun ini terbukti langsung meraih beberapa kali podium. Baik dengan pacuan berbasic F1ZR, Satria 120, Nova Dash ataupun RX King.

Fakta sejarahnya memang tim Jayadipa Semarang itu populer di era 1996 hingga  tahun 2000-an. Prestasinya tidak terhitung. Ini tim yang jauh lebih kuat dari tim pabrikan saat itu. Sponsornya adalah Jamu Jayadipa.

Nah, adalah menarik untuk mengetahui berapa tarif order mesin balap 2 tak di bengkelnya yang beralamat di Jl. Pleburan Barat Semarang. Oh ya, bengkelnya tidak jauh dari Alun-Alun Simpang Lima Semarang.


“Misal dengan F1ZR tune-up 116 cc sampai dengan jadi, itu biayanya sekitar 25-30 juta. Kalau RX King Super Pro berkisar 40 juta. Setting dilakukan di Sirkuit Mijen dan mencari time terbaik sesuai dengan karakter pembalap yang dipakai oleh yang memesan mesin, “terang Mantri Sanjaya.

Dibawah ini ya VIDEO penjelasannya secara lengkap sehubungan biaya pemesanan mesin by Jayadipa Semarang. Klik saja ya LINK nya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like