Aprilia Akui Butuh Duit Sponsor Besar Pendukung Seperti Honda, Yamaha dan Ducati

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Aprilia juga mengakui bahwa mereka butuh sponsor besar pendukung untuk musim depan. Terlebih lagi, mereka akan memiliki satu tim satelit RNF.

BACA (JUGA) : Ducati Menggoda Marc Marquez Setelah Adiknya Pindah Tim Gresini 2023 ?

Terlepas induk perusahaan adalah group besar (Piaggio Group), tetapi sponsor itu dipastikan penting untuk meringankan biaya yang besar. Langkah riset mendalam butuh duit gede. Itu logikanya.

koizumi

Ini seperti yang terjadi pada tim Repsol Honda, Monster Energy Yamaha ataupun Ducati Lenovo. Mereka disupport duit sekira 15-20 juta euro. Itu mencapai 220 hingga 300 milyar.

BACA (JUGA) : Waduh, Aleix Espargaro Minta Maaf Kepada Marc Maquez, Masalah Apa Ini ?

Infonya, Aprilia sedang berproses atau bernegosiasi dengan salah satu sponsor. Tentu saja, prestasi signifikan Aprilia saat ini menjadi daya tarik para sponsor, baik dari Italia sebagai markas pabrikan, Spanyol sebagai asal pembalapnya ataupun negara lain.

“Sponsor terbaik bangun dan melihat kami. Ini pertanda baik. Saya sangat berharap kita akan menemukan satu. Jika kita ingin tetap kompetitif, kita membutuhkan anggaran yang memadai, ”ujar Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Pilih Ke Honda (2023) Karena Alex Rins Bangga Pertahankan Tradisi Pakai Motor Terbaru Pabrikan

” Ya, Audi Group jelas memiliki sedikit lebih banyak kelonggaran daripada kita. Saat kita melihat ke masa depan, maka kita harus serius memikirkannya. Kita harus menemukan perusahaan Italia yang secara aktif mendukung Aprilia. Atau di Spanyol karena pembalap Spanyol Espargaro dan Vinales. Ya, kami sedang dalam negosiasi, “tambah Massimo Rivola yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like