Menanti Duel Klasik Lanjutan Veda Ega Pratama Vs MK Ramadhipa di MotoPrix Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Ini dia pertarungan klasik yang akan terjadi Minggu ini (30-31 Juli). Tepatnya dalam seri ke-3 Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor.

BACA (JUGA) : Keren ! MotoPrix 2022 Sentul Bisa Dihadiri Penonton, Beli Tiket Dan Pendaftaran Peserta Bisa Online

Dalam hal ini, adalah pertarungan antara dua gacoan muda, Veda Ega Pratama (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) dan MK Ramadhipa (Honda Narendra 260). Masing-masing diback-up mekanik yang bertetangga di Berbah Sleman Yogyakarta dan bersahabat, Mlethiz MBKW2 Jogjakarta dan Gendut GDT Racing.

koizumi

Yang satu pakai Honda Sonic 150R, satunya lagi dengan Honda GTR150. Spek mesin standarnya sama saja, tinggal sentuhan modifikasi sesuai aturan main.  Tapi tenaga alias Horse Power berkisar sama sekira 25,5-26 HP.

Perseteruan mereka dijamin menarik dicermati, bahkan ditonton langsung. MK Ramadhipa memang dibesarkan di trek Sentul Kecil dibawah asuhan sekolah balap Doni Racing School (DRS35 Academy). Tapi Veda Ega Pratama punya talenta yang cepat beradaptasi dan lentur melenggak-lenggok di tikungan.

Sekilas informasi saja, saat seri ke-2 MotoPrix 2022 di Mijen Semarang (14-15 Mei) mereka berbagi poin sama (45). Veda Ega Pratama menang di race awal (1), sedangkan MK Ramadhipa runner-upnya. Kemudian giliran MK Ramadhipa yang podium terbaik di race kedua dan Veda Ega Pratama posisi ke-2.

Kalau di putaran pertama di trek GBT Surabaya (5-6 Maret), Veda Ega Pratama absen karena berhubungan dengan aktifitasnya menjalani balap Asia Talent Cup 2022 di Losail Qatar, sedangkan MK Ramadhipa dapat 45 poin dari hasil runner-up dan jawara dalam 2 race yang dipentaskan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like