Menanti Jumlah Starter Per-Kelas di LFN HP969 Road Race Surabaya Jumat Tengah Malam Ini, Akankah Ada Penyisihan ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis pukul 20.00 WIB memang belum ditutup untuk pendaftaran pembalap dalam gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Sirkuit GBT Surabaya (23-24 Juni). Bagi yang belum paham, jadi Minggunya berlangsung malam hari (nite race), sedangkan Hari Senin mulai pagi hingga sore hari.

Yang menarik dibahas kali ini adalah bagaimana aturan mainnya jika peserta melebihi dari batas yang ditentukan. Misal ditentukan maksimal 50 starter untuk setiap kelas, maka itu bagaimana jika lebih dari angkat tersebut.

BACA (JUGA) : Wow ! Tim JPNW Turunkan 15 Motor Dari 4 Mekanik Berbeda Di LFN HP969 Road Race Surabaya

koizumi

Apakah dilakukan sesi kualifikasi dengan sistem gugur ? Misal ada kualifikasi A dan Kualifikasi B dimana masing-masing diisi 25 rider dan diambil 15 pembalap saja untuk total didapatkan 30 starting grid. Atau justru dengan sesi penyisihan dahulu untuk diambil 15 terbaik.

BACA (JUGA) : Silatuhrahmi Racing Terbesar ! Obati Kangen Pelaku Balap Di LFN HP969 Road Race Surabaya

Konteks terakhir penyisihan yang akan diterapkan. Demikian diungkap oleh Mawan Dragon selaku promotor pelaksana dari hajatan milik pengusaha super sukses Haji Putra Rizky tersebut.

Mawan Dragon selaku promotor pelaksana LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Kita akan terapkan penyisihan biar lebih adil karena melalu perjuangan yang lebih obyektif ketimbang hanya dengan kualifikasi. Tetapi untuk pastinya, nanti akan kita kabarkan Jumat tengah malam ini ya ketika sudah closing pendaftaran, “tutur Mawan Dragon dengan bendera Dragon Event OrganizerBB1

Facebook Comments

You May Also Like