Menanti Marquez Latihan Motor Superbike, Di Qatar Hanya Ikut Latihan Bebas ?

BeritaBalap.com-Spekulasi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) akan kembali balapan dalam seri 1 MotoGP 2021 Qatar pada tanggal 28 Maret nantu mengemuka.

Demikian seiring dengan peningkatan dalam tahapan proses pennyembuhan dan pemulihan yang dilakukan atas cedera pada area humerus atau tepatnya pada lengan kanan juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto3 Tatsuki Suzuki Positif Covid-19, Wajib Isolasi, Bisa Balapan Seri 1 ?

koizumi

“Saya tidak mengesampingkan bahwa saya berada di balapan pertama, tetapi saya tidak dapat menjamin apapun, karena ada pasang-surut dalam fase pemulihan, “tukas Marc Marquez.

Namun satu hal yang bisa menjadi parameter atau alat ukur menyangkut peluang Marc Marquez bisa balapan di Qatar adalah ketika ia sudha menjalani latihan motor superbike. Kemarin-kemarin ketika diposting, itu masih dengan mini moto. Belum motor dengan silinder besar.

Jika inipun sudah berlangsung, juga tidak menajdi jaminan Marc Marquez akan menjalani race. Bisa jadi cukup menjajal kekuatannyta dalam sesi latihan bebas saja atau tidak ikutan balap. Bagaimanapun juga HRC sangat hati-hati sekali karena mereka tidak mau ada kesalahan ke-2 kalinya dengan memaksa Marc Marquez tampil balapan.

Pada bagian lain, kakak dari Alex Marquez ini menjelaskan kenapa ia rela pergi ke Qatar untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan kemudian setelah itu pulang kembali ke Spanyol.

“Saya pikir, ini adalah pekerjaan yang hebat sepanjang kejuaraan. Logikanya itu sukarela. Saya memilih untuk melakukannya, itulah mengapa saya pergi ke Qatar. Dengan begitu, ketika saya divaksin disini di Spanyol, vaksin saya akan diberikan ke orang lain, ”tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like