Pembalap Moto3 Tatsuki Suzuki Positif Covid-19, Wajib Isolasi, Bisa balapan Seri 1 ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto3 tim SIC58 Squadra Corse, Tatsuki Suzuki diberitakan terkena Virus Covid-19. Artinya positif terkena Corona dan pastinya wajib menjalani isolasi mandiri.

Padahal tanggal 19 Maret, ini para petarung Moto3 ataupun Moto2 akan menjalani pengujian di Sirkuit Losail Qatar. Ini sebelum menjalani seri perdana di trek yang sama pad atanggal 28 Maret nanti.

BACA (JUGA) : Marquez Kembali Lagi Ke Spanyol, Hanya Vaksin Di Qatar, Gimana Balap Seri 1 ?

koizumi

Kami memiliki tim mekanik dan teknisi yang luar biasa, siap bekerja di tengah keheningan paddock dan bersemangat untuk menang, “terang Paolo Simoncelli selaku pemilik tim yang juga ayah dari Marco Simoncelli, pembalap MotoGP yang meninggal dunia saat insiden di MotoGP Sepang (2011).

“Tentu saja, masalah Tatsuki Suzuki telah membuat kami sedikit pahit, tetapi pemikiran saya tertuju pada tahun 2008, kelas 250 cc, ketika seorang pembalap yang mengincar kejuaraan dunia mengumpulkan dua angka nol dalam dua balapan pertama, untuk kemudian membuat kami bermimpi besar !, “tambah Paolo Simoncelli.

BACA (JUGA) : Curhatan Adik VR46, Coba Meniru Gaya Balap Jack Miller Tapi Tidak Bisa

Sehubungan apakah Tatsuki Suzuki yang berasal dari Jepang ini dapat ikut pengujian ataupun seri awal balapan, ini tertantung dari hasil PCR nya. Yang pasti, Suzuki saat ini menjalani isolasi mandiri sesuai dengan aturan ketat yang diberlakukan Dorna Sports.

Sekilas informasi saja, musim 2020 lalu, Tatsuki Suzuki yang berusia 23 tahun ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir Moto3. Sejak musim 2017, doi membela tim SIC58 Squadra Corse.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like