Fix..! Ten Kate Racing Comeback WSBK Bareng Yamaha, Ridernya Pernah Di MotoGP

BeritaBalap.com-Ten Kate Racing mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan kembali balap superbike (WSBK 2019) bersama Yamaha. Jadi ini rilis resminya dengan melakukan konferensi pers di Imola, Italia. Tim asal Belanda ini memastikan bahwa mereka resmi pula menggaet mantan petarung MotoGP, Loris Baz (2015-2018). Itu saat bersama tim Forward Yamaha dan Avintia Racing (Ducati)

Loriz Baz memang sangat didukung oleh Direktur Balap Yamaha Eropa, Eric de Seynes yang juga berasal dari Perancis. Bahkan kabarnya, Dorna juga sangat respek karena mereka butuh sosok petarung asal Perancis untuk menarik penonton saat WSBK mampir di Sirkuit Magny Cours.

Oh ya, sebelumnya Ten Kate Racing ini cukup lama memback-up Honda, namun kemudian putus hubungan karena HRC mengambil alih. Nama timnya nanti ialah Ten Kate Yamaha dan diperkirakan bahwa mereka akan memulai race di seri Imola Italia (10-12 Mei) dan lanjut Jerez Spanyol (7-9 Juni).

koizumi

“Setelah 25 tahun, kami memulai petualangan yang sama sekali baru sehubungan kegiatan balap kami, “ujar Ronald Ten Kate selaku manajer tim yang menyebut bahwa mereka akan melakukan pengujian dahulu dalam waktu dekat untuk set-up motor YZF-R1 dan pembalap.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami menyadari bahwa paddock Superbike tidak lengkap tanpa Ten Kate Racing. Balapan adalah bagian dari DNA kami. Kami sangat senang mengumumkan secara resmi bahwa bersama Yamaha kami akan segera kembali ke kejuaraan, dimana kami telah mencapai banyak keberhasilan. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas kepercayaannya, “tambah Ronald Ten Kate. BB1

Facebook Comments

You May Also Like