Menarik ! Pecco Ungkap Harus Keluarkan Siku Tangan Saat Tarung Dengan Marquez di Jerez

BeritaBalap.com-Pertarungan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing) di MotoGP Jere Spanyol, Minggu (28 April) sedap sekali ditonton. Terlebih pada 2-3 lap terakhir dalam perebutan posisi 1-2.

Marquez berupaya untuk dapat meraih podium juara pertama kalinya diatas Ducati, sedangkan Pecco juga ingin kembali ke puncak karena tidak maksimal saat sesi sprint race.

Yang menarik, Pecco menyebut bahwa ketika bertarung dengan Marquez, maka ia harus mengeluarkan siku tangannya. Ini trik yang dia lakukan untuk mengamankan posisinya pada racing line yang efektif ketika masuk dan keluar tikungan. Ditambahkan Pecco, setelah kontak diantara keduanya, ia makin agresif dan dapat memberikan jarak hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

BACA (JUGA) : Kandidat Tim Satelit Yamaha Mengerucut Pada 2 Tim, VR46 Sudah Tidak Masuk !

“Pertarungan dengan Marc pastinya berlangsung sengit. Kamu tahu betul bahwa ketika bertarung dengan Marc, maka kamu harus mengeluarkan siku. Itu adalah pertarungan yang menyenangkan dengan Marc karena ketika kami bersentuhan, biasanya ketika kamu melakukan kontak seperti ini, orang yang berada di dalam kehilangan arah dan melebar ke luar, “ujar Pecco yang saat ini naik di posisi ke-2 klasemen sementara dan itu hanya berjarak 17 poin dari Jorge Martin (Pramac Racing) yang mengalami crash.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Didekati Aprilia, Apa Respon Vinales ?

Hasil Juara MotoGP Jerez :
Klasemen Sementara : 
Facebook Comments

You May Also Like