Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 : 125Z Ayu Sekti Sulit Dilawan, Mesin By GDT Racing

Beritabalap.com- Pada gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 putaran pertama yang berlangsung di Sirkuit NP Alun-alun Wonogiri pada tanggal 29 April, pertarungan sengit terjadi di kelas Bebek 2tak TU 125cc Underbone Open.

Di tengah ketegangan balapan, Tedy Permana bersama timnya Ayu Sekti berhasil menonjol sebagai pemenang di posisi pertama, diikuti oleh Tommy R Orlando di posisi kedua, dan Rexy Kepo di posisi ketiga, lanjut di urutan 4 dan 5 ada nama Rizky KN dan Sulung Giwa.

Mengandalkan pacuan berbesik Yamaha 125z racikan mekanik top Gendhut GDT Racing Jogja, Tedy menunjukkan dominasinya sepanjang jalannya race. Dengan keunggulan yang signifikan, ia berhasil mempertahankan posisinya tanpa tersentuh oleh pembalap lain dan meninggalkan jarak yang cukup jauh dengan pesaing terdekatnya.

koizumi

Bahkan sebelum memasuki garis finish, Tedy sempat melakukan hiburan yang luar biasa dengan melakukan Stoppie yang membuat semua penonton yang menyaksikan memberikan tepuk tangan sangat meriah. Keren lah pokoknya mah.

Kemenangan ini tak lepas dari dukungan tim dan semangat kebersamaan yang terjalin. Apalagi dengan hadirnya Riko Tegar selaku owner disamping lintasan, memberikan semangat tambahan terhadap Tedy yang saat itu tampil percaya diri siatas kuda besinya.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 Wonogiri (28 April)

intinya prestasi ini patut diapresiasi sebagai bukti kemampuan Tedy Permana dan timnya dalam menghadapi persaingan yang ketat di kejuaraan tersebut. Selamat ya..! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like