Marc Marquez Didekati Aprilia, Apa Respon Vinales ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari Crashnet, bahwa Aprilia sedang berupaya melakukan pendekatan serius dengan Marc Marquez (Gresini Racing) untuk kontrak 2025.

Boleh jadi ini sebagai rencana B pabrikan asal Italia tersebut setelah gagal menggaet Fabio Quartararo dengan tawaran kontrak 4 juta euro atau sekira 69 milyar/tahun. FQ20 memilih tetap setia di Yamaha (2025-2026) dengan nilai gaji fantastis 12 juta euro atau seputar 208 milyar/tahun.

Sebelumnya memang sempat diberitakan bahwa Aprilia mendekati Bastianini namun memang kemungkinannya lebih kecil karena harus menunggu keputusan Ducati. Bastianini juga menegaskan bahwa Ducati yang menjadi prioritasnya. Kalau Marc Marquez memang lebih berpotensi untuk pindah atau keluar, terlebih pernyataan juara dunia MotoGP 2019 tersebut ingin membesut pacuan versi terbaru.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Honda Mengincar Vinales Dengan Tawaran Kontrak Tertinggi Setelah Quartararo ?

Bagaimana tanggapan Vinales soal Aprilia yang ingin mengajak Marc Marquez bergabung ? Apakah ada ketakutan bagi petarung yang sedang on fire ini dengan berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP ?

“Mendengar rumor ini berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya lebih yakin melihatnya di Ducati dibandingkan di tempat lain. Tapi masih terlalu dini untuk memikirkan hal itu. Setiap balapan yang kami jalani akan menempatkan saya pada posisi yang lebih baik,”ucap Maverick Vinales yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Akhirnya Marc Marquez Suatu Hal Penting Sehubungan Masa Depannya, Apa Itu ?

Oh ya, bagaimana dengan masa depan Vinales sendiri ? Kan kontraknya selesai akhir tahun 2024 ini. Apakah akan tetap bertahan di Aprilia atau justru ingin mencoba tantangan lain ? Mengingat Vinales juga menjadi daya tarik tim pabrikan lain seperti Repsol Honda yang kabarnya berani mengontraknya dengan nilai gede dan diklaim menjadi pembalap dengan kontrak tertinggi dibawah Quartararo.

BACA (JUGA) : Info Terbaru Masa Depan (2025) Tim LCR, Apakah Bisa Bubar Karena Efisiensi Honda ?

“Saya tidak tahu. Saya tidak terburu-buru. Mungkin Massimo Rivola punya lebih dari saya tapi saya tidak terburu-buru, lihat dulu kemana pembalap lain bergerak. Ini juga penting karena saat ini saya berusia 29 tahun, “tutur Vinales.

“Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan saya merasa sangat muda. Saya memiliki rambut panjang (tertawa, red) dan merasa muda. Saya masih punya banyak waktu. Saya ingin memikirkan saat ini. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan saya, “tambah Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like