Menarik ! Sirkuit Baru IAMA Ala MXGP Lahir Dari Murid Yang Setia dan Loyal, Sewa Tanah 20 Tahun

BeritaBalap.com-Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 19 Juli sudah diberitakan bahwa maestro motokros nasional, Irwan Ardiansyah membangun sirkuit baru ala MX GP yang dekat dengan Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Panjangnya spesial ya, hingga 1,7 km. Mirip dengan trek balap dunia MXGP yang bermain di angka 2 km. Saat berita ini ditulis masih dalam proses pembangunan diatas lahan sekira 3,5 hektar.  Infonya akan selesai minggu depan. Amin.

BACA (JUGA) : Keren ! Irwan Ardiansyah Bangun Sirkuit Berkonsep MXGP Di Jogja, Panjangnya 1,7 Km


Nah, dalam topik kali ini, ada yang menarik dan menjadi fokus bahasan. Bahwa Irwan Ardiansyah yang juga juara nasional motokros sebanyak 7 kali secara berturut-turut sejak tahun 1996-2002 terbukti membangun sebuah komunitas dengan sebuah peradaban.

Tidak hanya kumpul bareng, latihan bersama, pulang ke rumah dan begitu seterusnya. Namun berupaya mengajak siswanya di Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA) untuk masuk dan terlibat dalam misi kemajuan bersama. Ini yang boleh disimpulkan akan membangun motivasi dan ekspetasi bersama.

Pembangunan trek baru IAMA yang mengacu pada trek balap dunia MXGP, panjangnya 1,7 km

“Jadi sirkuit ini kita bangun bersama. Saya disupport sama siswa-siswa sekolah balap saya (IAMA). Jadi mereka yang setia dan loyal dan ini orang-orang Jogja-Jateng sebagian besar. Ada sekitar 10 orang. Mereka mau terlibat membantu saya, “terang Irwan Ardiansyah yang menyebut untuk biaya pembangunan lintasan sekitar 250-300 juta, sedangkan menyangkut sewa tanah ‘kas desa’ selama 20 tahun.

Irwan Ardiansyah yang terus konsisten mengembangkan dan menguatkan komunitas motokros nasional

“Intinya saya bilang kepada mereka, ayo kita bangun sirkuit baru lagi untuk latihan kita, selain sirkuit yang sudah ada di belakang speedshop saya”.

“Jadi ini memang ini dibangun khusus untuk mereka dan pastinya buat kemajuan dan prestasi mereka kedepannya, “tambah Irwan Ardiansyah yang terbukti menjadi pengusaha paling sukses ketika bicara penjualan unit motor Special Engine (SE) dan perlengkapan motocross, grasstrack ataupun adventure yang tersaji di Ardians Motocross Shop ataupun dalam konteks pembelian secara online di Ardiansmx.com. BB1 (Ket FOTO : Irwan Ardiansyah)

Ini layout lintasannya
Facebook Comments

You May Also Like