Mengenal Pacarnya Marc Marquez, Puterinya Model Senior Spanyol Yang Juga Model


BeritaBalap.com-Mungkin penggemar balap MotoGP belum tahu bahwa rider tim Repsol Honda, Marc Marquez itu punya pacar yang spesial. Boleh jadi ini sekaligus pembuktian bahwa juara dunia MotoGP 2018 ini adalah lelaki normal yang butuh teman dekat yang berstatus pacar. Jadi jelas dan tegas tidak jomblo lagi ya !

Yap, namanya ialah Lucia Rivera Romero, seorang model asal Spanyol yang berkarir internasional. Usinya masih 20 tahun. Masih seger pokokke ! Infonya, karena banyak kesibukan dunia modelling internasional, maka Lucia Rivera Romero ini tinggal bergantian di dua kota, yaitu Paris Perancis dan Madrid Spanyol.

Lucia Rivera Romero (kiri) bersama ibunda tercinta yang juga model senior, Blanca Romero (kanan)

Yang menarik, bahwa Lucia Rivera Romero adalah puteri dari model senior Spanyol, Blanca Romero. Ibunya juga masih terlihat muda. Itu ada bukti fotonya diatas tulisan ini. Kesan pertama, tidak jauh berbeda ya.


Oh ya foto di bawah ialah foto diambil dari media asal Spanyol, Majalah Hola yang menerangkan bahwa Marquez dan pacarnya sedang jalan-jalan berkeliling di Barcelona setelah dinner alias makan malam di area Diagonal Mar Towers. Seksinya ya !

Kita tunggu saja ya, kapan Marc Marquez membawa langsung pacarnya untuk dikenalkan kepada publik. Ini seperti yang dilakukan Valentino Rossi ataupun petarung-petarung MotoGP lainnya. BB1 (Ket FOTO : Instagram luciariveraromero)

https://www.instagram.com/p/Bt0WlbhBLlU/?utm_source=ig_embed

Facebook Comments

You May Also Like