Menyala Abangku ! Erdeve Indonesia Siap Gelar Drag Race dan Drag Bike Rookie di Bulan Ramadhan (24 Maret)

BeritaBalap.com- Penting banget ini ! Jangan terlewatkan. Bahwa balap karapan drag bike dan drag race yang ditunggu-tunggu akan segera hadir pada tanggal 24 Maret 2024, tepatnya di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Dan ini merupakan balapan di bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Gelaran dari Erdeve Racing Organizer Indonesia, yang merupakan promotor kawakan dalam dunia balap drag bike dan drag race yang sudah tidak diragukan lagi untuk kemasan dan juga hadiahnya yang menarik bagi pelaku balap tanah air.

Pertama-tama, ada event IDRC 2024 putaran pertama, yang merupakan bagian dari seri balap drag mobil. Event ini menjadi ajang pertarungan bagi para pecinta balap mobil.

koizumi

Sementara itu, bagi para para pelaku balap drag bike khususnya pemula, disediakan juga wadah untuk mengadu skil dan pacuanya di litasan balap yang bertajuk Drag Bike Rookie 2024

Event ini merupakan ajang yang ideal bagi para pembalap pemula untuk melompat ke tingkat berikutnya dalam karir balap mereka. Event ini sering dianggap sebagai batu loncatan menuju kompetisi yang lebih tinggi, seperti Kawahara Dvaja K2R IDC.

Tidak hanya itu, dalam pesta drag bike ini, terdapat kelas-kelas spesial yang menawarkan tantangan ekstra dan kesempatan untuk meraih penghargaan. Salah satunya adalah 10 kelas khusus 402M.

Jadi, buruan daftarkan diri anda sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung nomor 0895366831113. Gas…. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like