Awas, Popo Wahana Baru Bawa 3 Pacuan Dan 4 Joki di Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi, Targetnya?

BeritaBalap.com- Mekanik bernama lengkap Muhammad Farid akrab disapa Popo Wahana Baru bawa 3 pacuan dan 4 joki di Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi putaran 2. Tepatnya pada gelaran yang akan berlangsung disirkuit Brigif, 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 4 Juni besok.

Awas, 3 pacuan racikan Popo bakal digeber 4 joki kondang yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Sebut saja Ayip Rosidi, Asep Robot, Riki Butong dan Eza Child. Kombinasi istimewa nih antara joki syarat pengalaman dan kuda pacu setingan ala Popo Wahana Baru.

“Rencana mereka nanti akan bertarung dikelas Matic 200 Open, Matic 200 Pemula, Matic 155 Open dan Matic 155 Pemula. Mudah-mudahan para joki bisa maksimal dan bisa mengantar mereka meraih juara umum,” kata Popo yang gerainya bermarkas di Bandung, Jabar ini.

koizumi

Seperti kita ketahui jika pada gelaran balap adu kebut ditrek lurus ini bakal langsung mengganjar 3 kategeori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Muali JU Open yang langsung diganjar 1 unit sepeda motor dan JU Pemula Nasional dan JU Pemula Lokal yang mendapat uang jajan tambahan.

BACA JUGA : Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi : Ada 1 Unit Motor Dan Uang Tunai Langsung Digelontorkan Untuk Peraih Juara Umum

“Semoaga besom dilancarkan untuk mendqpatkan JU nya,” pungakas Popo penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like