Miguel Oliveira : Pramac Racing Tentu Saja Sangat Menarik ! Apakah Sinyal Pindah Tim ?

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira belum tentukan masa depannya (2025). Yang pasti, kontrak pembalap asal Portugal pada tim Trackhouse Racing tersebut akan selesai pada akhir tahun 2024 ini.

Isu kuat sehubungan menjadi bidikan tim Pramac Racing yang notabene pindah pabrikan Yamaha adalah betul adanya. Dalam konteks ini, sudah diakui langsung oleh Miguel Oliveira.

Namun memang ia belum memberikan keputusan resmi. Masih berproses. Kabarnya, Miguel Oliveira juga menjadi incaran tim Gresini Racing yang ditinggalkan Marc Marquez tahun depan.

koizumi

BACA (JUGA) : Giannantonio Bertahan Di Tim VR46, Kontrak Langsung Ducati Dan Diberi Motor Terbaru, Siapa Penggantinya Yang Diincar Pramac ?

“Saat ini, saya berada dalam posisi yang harus menunggu. Tentu saja, saya telah berbicara dengan beberapa tim dan terserah mereka untuk mengambil keputusan tentang apa yang harus dilakukan untuk 2025, “terang Miguel Oliveira yang dilansir Berita Balap dari GPone.

BACA (JUGA) : Akhirnya Morbidelli Ungkap Masa Depannya, Ikut Bersama Tim Pramac Atau VR46 ?

“Secara pribadi, saya ingin melanjutkan proyek ini tetapi mungkin ada alternatif lain. Pramac tentu saja sangat menarik mengingat ini adlaah proyek baru yang memungkinkan kamu memiliki kontrak dengan pabrikan. ”

“Memang jelas bahwa kamu harus menerima motor yang saat ini tidak berada di posisi teratas dibandingkan yang lain. Lalu ada 2 kursi kosong juga di Ducati. Sayangnya, saya harus menunggu dan melihat bagaimana pasar berkembang. Tentu saja, diantara banyak aspek yang melibatkan sebuah pilihan, maka terdapat juga fakta betapa sebuah tim itu sangat menginginkan seorang pembalap, “tambah Miguel Oliverira yang saat ini berusia 29 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like