Kenapa Joan Mir Belum Juga Diumumkan Bergabung Tim Repsol Honda ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan tulisan ini dibuat (14 Juni), maka belum ada pengumuman resmi dari pihak Honda/HRC sehubungan nasih Joan Mir yang diproyesikan menggantikan Pol Espargaro di tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Lebih Berbahaya Aleix Espargaro Dibanding Bagnaia Pecco

Dalam hal ini, soal kejelasan resmi menyangkut isu kuat Joan Mir bergabung dengan tim Repsol Honda (2022). Sehubungan hal tersebut, Joan Mir juga mengakui ingin segera mempublikasikan kepastiannya. Tetapi memang belum dapat dilakukan.

koizumi

“Saya memiliki masa depan saya di tangan dan berharap untuk segera mengumumkannya. Tidak ada yang lebih suka menjelaskan kemana saya akan balapan selain saya. Tahun ini sangat sulit karena berbagai alasan. Tapi kita harus menunggu dan melihat, “ujar Joan Mir yang saat ini berada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Sementara Pembalap Dan Tim MotoGP 2023

“Saya berharap untuk segera mengumumkannya karena sangat penting bagi semua orang untuk masa depan mereka. Tapi saya tidak bisa membicarakannya saat ini, “tambah Joan Mir yang dilansir dari Motorsport-Total.

Sebelumnya memang Paco Sanchez menyebut soal belum jelasnya posisi Pol Espargaro yang bisa saja dikonfirmasi pihak HRC untuk tetap bergabung. Maksudnya, dikondisikan untuk tim Repsol Honda ataupun opsi menuju LCR Honda.

BACA (JUGA) : Tertinggal 66 Poin, Bagnaia Pecco Belum Menyerah Dan Kirim Pesan Tantangan Buat Quartararo

Walau kemudian seiring waktu menguat di tim Tech3 KTM. Intinya, kabar kemana Pol Espargaro pergi juga sedang ditunggu-tunggu pihak Honda

“Jika HRC dikonfirmasi Pol Espargaro, kami dalam masalah, “timpal Paco Sanchez selaku manajer pribadinya Joan Mir saat setelah MotoGP Le Mans. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like