Profil Ex Rider Dicky Hestu Saat OnePrix 2022 Sentul, Ayahnya Galang Hendra-Aldi Satya Mahendra

BeritaBalap.com-Kelas Ex Rider alias kategori yang diperuntukkan untuk mantan pembalap menjadi dayatarik tersendiri dalam seri pertama Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor (11-12 Juni). Banyak yang bernostalgia.

BACA (JUGA) : Profil Ex Rider Dicky Setiawan (54 Tahun) Saat OnePrix 2022 Sentul, Cucunya Sudah 4

Menjadi keren karena banyak Ex Rider yang pastinya sudah punya anak hingga remaja, bahkan ada yang sudah memiliki cucu. Kali ini yang dibahas adalah starter kelas 45 Up atau usia 45 tahun keatas, tepatnya Hestu Prahendra, akrab dipanggil Dicky Hestu yang finish ke-8.

koizumi

Profil singkat Dicky Hestu yang berasal dari Yogyakarta, eksis di balap nasional era tahun 1994 hingga 1998. Begitu populer saat bersama dengan mekanik (alm) Suwarsono ‘Simbah’. Doi beristirakan Desy Prasanti yang juga mantan srikandi road race di era yang sama.

Dicky Hestu yang juga pengusaha di berbagai bidang merupakan ayahanda dari duet pembalap nasional kakak-beradik yang fenomenal saat ini, Galang Hendra Pratama (23 tahun) dan Aldi Satya Mahendra (15 Tahun). Yang disebut terahir, saat berita ini ditulis baru saja pulang dari program VR46 Master Camp di Italia.

Dicky Hestu pembalap Ex Rider yang juga ayahanda dari Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra

“Lapnya saat balap Ex Rider kurang banyak, Mas. Harusnya sekitar 15 lap, “tukas Dicky Hestu yang sangat getol menjalani olahraga road bike. Penulis sebagai saksi dimana berat tubuhnya sempat menyentuh lebih dari 100 Kg dan sudah cukup lama ini berkisar 75 Kg. BB1

Hasil Juara Ex Rider Usia 45 Up :

Facebook Comments

You May Also Like