MILDSPOT KEJURNAS SLALOM SERI 1 : Fastron Slalom Team Borong Podium Di Awal Seri

Beritabalap.com – Prestasi membanggakan datang dari Fastron Slalom Team di event MILDSPOT Kejurnas Slalom minggu kemarin yang berlokasi di Mandala Krida Yogyakarta (31/10).

Dari beberapa kelas yang diselenggarakan, team yang disupport full oleh Pertamina Lubricants (Fastron) ini berhasil mengamankan 8 podium diantaranya juara 4 kelas B open, juara 10 Umum B, juara 10 Umum F, juara 3 dan 6 Umum A, juara 4 nasional team tandem, juara 1 dan 4 kelas A1 dan juara 1 Seeded B.

“Alhamdulillah kami berhasil mendapat beberapa podium juara, persiapan sudah jauh hari benar-benar kami siapkan baik fisik maupun latihan langsung diatas mobil slalom. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berusaha maksimal di event kemarin,” ungkap Binar ZTR salah satu pentolan Fastron Slalom Team.

koizumi
Fastron Slalom Team Borong Podium Di Seri Perdana

BACA (JUGA) : Jelang Special Auto Slalom 2019 Wonosobo (20 Juli) : Ada 4 Kelas Kejurnas U-23, Pakai Honda Brio !

Binar sendiri mengaku sudah lama tidak merasakan aura balap semenjak pandemic berlangsung, kegiatan sehari hari yang dilakukan terus berlatih untuk persiapkan event yang akan dating.

Buktinya, setelah gelaran seri perdana Kejurnas langsung berhasil memborong podium di beberapa kelas sebagai ajang pemanasan untuk seri berikutnya.

“Kami pribadi bakal lebih persiapkan lagi segala sesuatunya untuk di seri selanjutnya, pastinya saya dan team akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik di seri selanjutnya,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like