Jelang Special Auto Slalom 2019 Wonosobo (20 Juli) : Ada 4 Kelas Kejurnas U-23, Pakai Honda Brio !

BeritaBalap.com-Yap, Jawa Tengah mendapat jatah 2 seri gelaran Special Auto Slalom 2019 Kejurnas U23. Sebelumnya seri ke-2 di Ungaran, Kab. Semarang, maka kedepan berlanjut putaran ke-3 yang dihajat di kota Wonosobo, Jawa Tengah. Tepatnya pada Sabtu ini (20 Juli). So, jangan lewatkan ya !

Mantapnya, kompetisi yang akan digelar di Sirkuit Parkir Utama Mandala Wisata, Wonosobo, Jateng ini disupport pula oleh Pemkab. Wonosobo. Infonya sebagai bagian dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Ke-194. Oh… mantap ! Selamat buar warga Wonosobo untuk hari jadinya.

Tentu saja, dengan adanya kejuaraan slalom ini, maka sangat diharapkan mampu mendongkrak dan memunculkan potensi bibit muda olahraga slalom. Terlebih di gelaran ini tersaji kategori Kejurnas Slalom U23 yang terbagi dalam kelas Perorangan, Wanita, Kejuaraan Team dan Kejuaraan Tingkat Jateng. Makin spesial, para peserta langsung disediakan pacuan Honda New Brio. Tinggal ngegas aja !

koizumi

“Kategori Kejurnas konsep one make race dengan mobil Honda Brio disediakan dari pihak penitia. Harapannya dari event ini mampu menggali peslalom muda. Jawa Tengah konsisten melahirkan pembalap slalom berbakat. Itu sejak dulu hingga saat ini,” bilang Dodi Nurhadi dari Cakra Auto Club selaku pengemas event.

Bukan hanya kelas Kejurnas U23 yang menarik, tentunya untuk menjembatani dan menangkap aspirasi peslalom, juga dibuka 6 kelas atau kategori umum. Jadi, jangat takut ya ! Semuanya terpuaskan. Untuk lebih jelas soal kelas dan biaya pendaftaran bisa langsung tengok pada banner di bawah ini ya. YOU  

 

Facebook Comments

You May Also Like