Miller Sebut Siapa Lawan Terberatnya Tahun Ini, Bukan Joan Mir, Lalu Siapa ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Jack Miller yang saat ini menjadi gacoan alias andalanya tim Ducati. Miller ini diplot menggantikan Andrea Dovizioso karena memang paling berprestasi dan paling senior sepeninggal Dovi.

Nah, pembalap asal Australia usia 26 tahun ini justru tidak menyebut nama Joan Mir untuk pesaing terberatnya tahun 2021 ini. Padahal Mir adalah juara dunia MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Baru Saja Launching Tim Ducati, Bagnaia Pecco Ungkap Kelemahannya, Apa Ya ?

koizumi

Lalu, siapa yang wajib diwaspadai dan dikalahkannya ? Ternyata Franco Morbidelli yang dianggapnya menjadi ancaman serius. Boleh jadi karena tahun lalu, Morbidelli dapat mencapai posisi runner-up atau ke-2 dengan pacuan versi 2018. Bukan yang terbaru.

“Tahun lalu tidak ada yang mengharapkan Joan menang, dia melakukan pekerjaan dengan baik, “tegas Jack Miller yang ada di peringkat ke-7 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Koki Tim MotoGP Ini Cerita Menu Favorit Pembalap dan Kapan Waktu Makannya

“Tetapi menurut saya, pembalap yang harus dikalahkan adalah Morbidelli, meski saya tidak mengerti soal pilihan untuk memberinya motor tidak resmi. Kemudian saya tidak melupakan pembalap seperti Vinales dan Quartararo. Saya percaya bahwa seperti di tahun 2020, akan ada banyak pembalap kompetitif, kami harus sangat fokus, “tambah Jack Miller. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like