Terungkap ! Ini Livery 2022 Motor-Motor 2 Tak Tim LFN Milik Haji Putra Rizky

BeritaBalap.com-Ini dia livery atau tampilan baju dari tubuh seksi motor-motor 2 tak LFN Racing Team milik Haji Putra Rizky untuk kompetisi musim depan (2022).

Penulis memang mendapat informasi ini dari Taufan Creampie yang kemudian diajak langsung ke markas Design One yang ada di Klaten Jawa Tengah untuk menyaksikan langsung tampilannya.

BACA (JUGA) : Robby Sakera Resmi Bergabung Tim H Putra 969, Kontraknya 400 Juta Untuk 2 Tahun

koizumi

“Jadi begini perubahan warna dan desain sticker decal nya, Mas yang sudah kita komunikasikan kepada Haji Putra. Saat ini ada 3 motor, mulai F1ZR, 125Z dan RX King. Tampilannya sangat elegan, tegas dan sporty, “tukas Taufan Creampie selaku koordinator tim khusus balap 2 tak dari LFN Racing Team yang disupport mekanik asal Yogyakarta Rema R22.

Sekilas informasi saja, LFN itu kependekan dari Lintas Fortuna Nusantara. Ini perusahaan transportasi milik Haji Putra Rizky yang beroperasi di tambang batubara yang ada di Kalimantan dan pabrik gula yang ada di Bombana Sulawesi Tenggara.

Patut dipahami, penampilan ciamik dari LFN Racing Team dikerjakan langsung Design One yang memang sangat terbukti kualitasnya. Ini langganan tim-tim terbaik nasional karena menggunakan material substance asal USA. Infonya, hanya beberapa pelaku sticker decal di tanah air yang menggunakan material tersebut.

Oh ya, untuk profil Design One yang juga mengerjakan sticker decal tim Yamaha Bahtera, Dit’s Racing, Honda Narendra, Pejantan Tangguh dan banyak tim grasstrack-motocross tanah air akan diberitakan lebih lanjut. BB1/edhot/R4NU

Tonton VIDEO Lengkapnya Dibawah Ini :

Facebook Comments

You May Also Like