3 Mekanik Jogja Masuk Komisi Tehnik PP IMI (2021-2024)

BeritaBalap.com-Fakta berbicara dan fakta membuktikan spesial, bahwa mekanik asal Yogyakarta itu spesial. Spesial dalam prestasi nasional ataupun internasional. Maka dari itu, kemudian PP IMI dibawah ketum terpilih Bambang Soesatyo (Bamsoet) memasukkan 3 nama mekanik papan atas asal Yogyakarta dalam susunan pengurus PP IMI.

Tepatnya mereka ada pada Komisi Tehnik yang dikomandoi Raymond Gunawan. Siapa saja 3 tuner asal Ngayogyakarto Hadiningrat tersebut ? Mulai Ibnu Sambodo selaku pemilik tim dan Chief-Mechanic Manual Tech Kawasaki Racing Team yang di musim 2019 lalu menghantar AM Fadly meraih juara Asia kelas AP250 (ARRC 2019).

BACA (JUGA) : Lebih Gemuk Dan Lebih Kuat Secara Politik, Ini Susunan PP IMI Dibawah Ketum Bamsoet (2021-2024)

koizumi

Kemudian Mlethiz MBKW2 sebagai tuner tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, juga tim-tim lainnya, baik yang berbasic Honda ataupun Yamaha. Bengkel MBKW2 Yogyakarta memang konteksnya sebagai jasa. Jadi menerima sebuah merek motor. Makanya paling laris-manis.

Terakhir adalah Gendut GDT Racing yang punya nama asli Widya Krida Laksana. Ini mekanik tim Yamaha Racing Indoensia (YRI) di balap Asia (UB150) dan dipentas nasional sebagai mekanik tim Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama, Yamaha Rivaco dan lainnya.

Selain mana-nama tersebut diatas, dalam komisi tehnik  yang berada di bawah naungan Direktur Safety, Doni Mahardjono, juga ada mekanik senior Hawadis, selanjutnya Leon Chandra, Achos Lalang, Kupret, M Taufik dan Danung Prasetyo. BB1

Ini Susunan Lengkap Komisi Tehnik PP IMI :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like