Minggu Ini Kejurprov Putaran 1 Jatim Bakal Digelar Di Bondowoso, Perhatikan Kelasnya

BeritaBalap.com – Minggu ini Jawa Timur bakal menggelar Kejurprov Jatim seri perdana yang bakal dilangsungkan di sirkuit non permanen alun alun Bondowoso, Jawa Timur (12/3).

Rencananya, gelaran seri perdana tersebut bakal membuka sebanyak 19 kelas yang diperlombakan. Diantaranya adalah 5 kelas utama bebek 4-tak 150 cc.

“Ada kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar open atau BH8, sebetulnya kelas tersebut sudah lama ada hanya saja diadakan kembali untuk memenuhi permintaan pembalap Jatim,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

koizumi

Adapun regulasi yang diperuntukkan pada kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar atau BH8 adalah ECU wajib standar bawaan motor. Untuk cover ECU tidak diperkenankan ada goresan dan lem pada bagian manapun, supaya menjaga sportivtas balap.

BACA (JUGA) : Bambang Haribowo Fokus Balap Jatim, Kejurprov Road Race 2023 Bakal Siapkan Hadiah Ini

Kelas Yang Diperlombakan Kejurprov Jatim

“Dilarang keras untuk adanya goresan ataulem dibagian ECU, dan hanya diperkenankan untuk melakukan re-map ECU saja, selebihnya tidak boleh,” tambah Bambang lagi.

Nah, adapun hadiah utama pada gelaran Kejurprov Jatim ini bakal ada 4 buah motor Honda untuk 4 pemenang di kelas utama yaitu kelas expert, Novice, Rookie dan Beginer.

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 0896-7175-1970. CHR

Facebook Comments

You May Also Like