Bambang Haribowo Fokus Balap Jatim, Kejurprov Road Race 2023 Bakal Siapkan Hadiah Ini

BeritaBalap.com – Musim 2023 IMI Jatim sudah menegaskan bakal fokus di event kejurprov Jatim, tidak lagi mengambil jatah untuk gelaran kejurnas Motorprix 2023 dikarenakan sepi nya peserta dan membuat Bambang Haribowo mulai fokus event balap Jatim.

Yap, adalah kejurprov Jatim yang bakal mulai lebih diperhatikan. Bambang sendiri sudah punya beberapa rencana supaya balap di Jatim tetap meriah meski tidak menggelar kejurnas.

“Rencananya bakal ada 6 seri Kejurprov Road Race Jatim di musim ini, saya pribadi bersama IMI Jatim mulai fokus di event Jatim saja supaya kualitasnya lebih baik lagi kedepannya,” beber Bambang Haribowo.

koizumi

Tetap dissuport penuh IRC, kejurprov IMI Jatim bakal memberikan hadiah utama 3 unit motor yang kebetulan juga sudah menjalin kerja sama yang baik dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT.

BACA (JUGA) : Fix, IMI Jatim Tidak Gelar Kejurnas Hanya Fokus Event Ini !!

“Ketiga unit motor tersebut untuk 3 kelas utama, Rookie, Novice dan Expert Kejurda Road Race Jatim. Untuk detailnya nanti akan kami bicarakan lagi saat Rakerprov IMI Jatim,” tambah pria yang doyan pakai topi koboi ini.

Selain itu, lokasi untuk gelaran Kejurprov Road Race Jatim masih terus menjadi pertimbangan Bambang, maklum dirinya ingin beberapa wilayah di Jatim bisa digelar supaya bibit pembalap Jatim terus muncul.

“Untuk pembibitan kami terus berusaha melakukan yang terbaik, kami masih terus berharap bibit pembalap muda Jatim bisa muncul dan bisa membawa nama Jatim di event nasional hingga internasional,” tutup Bambang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like