Tim Pramac Ducati Dapat Sponsor Baru, Namanya Accossatto, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Dalam rangkaian pengujian MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia, tim Pramac Racing mengumumkan kemitraan barunya deagan Accossato. Jadi ini sebuah kabar gembira bagi tim satelit Ducati tersebut.

Terlebih tahun ini, mereka harus mengeluarkan uang yang relatif besar karena kedua pembalapnya, Jack Miller dan Francesco Bagnaia menggunakan pacuan terbaru Ducati GP20.

BACA (JUGA) : Pacar Rossi Bocorin Masa Depan VR46 Di Tahun 2021, Kemana ?


Jadi bukan GP19 yang dipakai tim satelit lainnya, Avintia Ducati. Alhasil, sama persis dengan motornya Dovizioso dan Petrucci di tim utama (Ducati). Lebih lanjut apa itu Accossato ? Mungkin banyak yang belum paham. Bahwa ini adalah merek dari produk aftermarket asal Italia yang sudah hadir selama puluhan tahun.

Jadi Accossato ini menyediakan berbagai perangat penunjang perfoma motor, baik untuk harian ataupun racing. Termasuk mensuplai untuk kebutuhan OEM atau part standar motor pabrikan. Bahkan pula tersedia untuk mobil dan sepeda. Bisa dicek langsung di webnya : www.accossato.com.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Siap Tampil Wildcard MotoGP Barcelona ? Ini Jawabannya…

“Kami dengan hangat menyambut Accossato yang mana dari musim ini akan berada di pihak kami dalam kejuaraan yang membutuhkan keterampilan yang lebih tinggi dan spesifik, kami yakin bahwa ini akan menjadi kolaborasi yang panjang dan positif. dan bahwa kontribusi teknis mereka akan membantu kita untuk mencapai tujuan yang semakin penting, “ujar Francesco Guidotti selaku manajer tim. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like