Minim Persiapan, Fisichella KW Raih Podium Kehormatan Kelas Wanita Jagabaya Championship

BeritaBalap.com- Meskipun minim persiapan, Fisichella KW raih podium kehormatan kelas wanita digelaran Jagabaya Championship 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (28-29/1) lalu. Disusul Deatun , Eca Sabana, Suci Mulyani dan Sari Agustina yang finish diurutan ke-2, 3, 4 dan 5.

Lady racer pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic 130cc Standar Wanita meskipun dengan persiapan yang minim. “Karena sebelumnya kelas wanita tidak ada digelaran balap ini. Tapi aku sama temen-temen lady racer minta sama penyelenggara untuk dibuka kelas wanita,” sahut Fisichella KW.

Lebih lanjut lady racer kelahiran Bogor, 18 April 1999 silam ini menambahkan, “Alhamdulillah akhirnya kelas wanita dibuka dan diikuti 15 starter. Namun tantangan lainnya, saya tidak ada waktu untuk seting motor. Udah gitu, kemarin balap pake motor yang bukan biasanya dipake. Jadi, balap kemarin pake motor yang bukan biasanya diapakai balap,” imbuhnya.

koizumi
Fisichella KW saat menerima podium penghargaan kelas Matic 130cc STD Wanita

Ini pentingnya jam terbang, meski balap tidak memakai kuda pacu yang biasa disemplak dan minim persiapan namun tetap mampu mengatasinya. Maklum, Fisichella KW ini terlihat tetap aktif ngegas balap meski harus turun dikelas cowo.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Cimahi

“Iya, tetap aktif balap kok. Meskipun tidak dibuka kelas wanita, ya ikut aja turun dikelas cowo. Terimakasih buat penyelenggara yang sudah mau menanmpung aspirasi para lady racer untuk ngegas dievent Jagabaya Championship ini,” pungkas Fisichella KW yang kala itu membela YM Racing Team ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like