Misi Spesial Event Indonesia Cup Prix 2020, Puaskan Tim OnePrix-MotoPrix Yang Batal !

BeritaBalap.com-Patut dikasih 2 jempol buat Haji Putra Rizky yang punya ide sekaligus mempeloporin penyelenggaraan balap bertajuk H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020. Andaikan penulis punya 4 jempol, ya 4 jempol sebagai ungkapan apresiasi.

Jadi gelaran bergengsi yang notabene merangkul Deny Wajonk selaku pelaksana di lapangan ini, siap memuaskan tim-tim balap OnePrix 2020 ataupun MotoPrix 2020 yang sudah resmi batal. Kalau MotoPrix 2020 memang sudah jauh hari “ketok palu” batal. Tapi OnePrix sempat ada tarik-menarik antara yes or no  hingga akhirnya resmi batal pula.

BACA (JUGA) : Habis Gelap Terbitlah Terang, OnePrix Batal Ada Indonesia Cup Prix 2020, Kolaborasi Haji Putra Dan Deny Wajonk

koizumi

Kita kembali ke bahasan awal. Bahwa hajatan H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 fokus pada kelas-kelas Kejurnas yang ada di MotoPrix ataupun OnePrix. Dalam konteks ini kategori bebek 4 tak tune-up 150 cc untuk Expert, Novice dan Rookie. Paham ya sampai disini.

Selebihnya ada kelas-kelas pendukung yang pastinya menampung berbagai aspirasi. Misal untuk konteks pembinaan, yaitu ECU standar 12 tahun dan sebagainya. Intinya, balap 4 tak yang menjadi kelas utama.

BACA (JUGA) : Demi Adil Dan Merata, Seri Indonesia Cup Prix 2020 Tidak Hanya Di Sentul Kecil

“Saya tidak ada kepentingan apa-apa, murni pengen tetap ada event yang berkualitas biar industri berjalan dan pemainnya tetap bisa bertahan di kondisi yang lagi susah ini, “tegas Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan Sederhana selaku sponsor utama dari pentas balap terakbar di tahun 2020 ini.

Haji Putra Rizky sebagai sponsor utama Indonesia Cup Prix 2020 yang berupaya menyelamatkan gairah balap nasional di tengah kondisi sulit saat ini

Soal hadiah jangan ditanya ya. Dijamin lebih spesial dari MotoPrix ataupun OnePrix 2020. Sekilas informasi saja, saat event Fast Corner 2020 Sentul, Minggu kemarin (4 Oktober), secara pribadi Haji Putra yang beristrikan Liana “Johnlin”, puteri pengusaha besar Batubara di Kalimantan, Haji Syam, terbukti menyumbangkan hadiah motor yang langsung dikasih di tempat selesai race. Tidak pakai lama ya.

Mantapnya pula, gelaran H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 ini menurut rencana akan disiarkan live-streaming. Jadi yang jauh dari sirkuit ataupun yang ada di luar Jawa, silahkan menonton langsung siarannya. Ini hiburan spesial ditengah pendemi Covid-19.

Monggo juga, teman-teman sponsor yang mau terlibat. Dijamin promosi anda terpuaskan disini. Jangan lupa juga, promo produk itu penting saat kondisi sulit untuk membangun brand-image plus eksistensi. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like