Last Minute, Hendra Eenk Berlabuh Di Tim Ini Untuk Musim 2023 !!

BeritaBalap.com – Setelah tidak masuk list daftar pembalap expert di gelaran One Prix 2023, Hendra Eenk banting setir untuk menerima tawaran dari tim lain untuk balap musim 2023.

Adalah tim Risqy Putra Rudian Racing Team (RPRRT) yang berdomisili di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dikatakan Hendra ‘Eenk’ Rusady bahwa dirinya sudah resmi dan sudah deal dengan tim tersebut.

“Sebenarnya masih ingin balap One Prix, hanya saja sudah tidak ada slot. Alhamdulillah saya masih dipercaya tim lain untuk gabung dan balap di kejurnas Motorprix region C Kalimantan musim ini,” ungkap Eenk saat dihubungi penulis.

koizumi

Di tim RPRRRT, Eenk turun di kelas expert Motorprix Kalimantan. Tidak hanya itu saja, dirinya juga turun di kelas supporting bebek 2-tak di dua kelas berbeda.

BACA (JUGA) : OMM Kunjungi Sirkuit Sabaru Palangkaraya, One Prix Bakal Gelar Seri Luar Pulau?

“Sementara ini fokus di 3 kelas itu saja dulu, dan yang utama sih di kelas bebek 4-tak 150 cc tune up expert. Sudah rindu podium dan juara umum, semoga bisa tercapai di tahun ini,” ungkap Eenk pembalap asal Kalsel ini.

Jika melihat progres Eenk sendiri merupakan pembalap yang tidak bisa dianggap remeh, terutama di Kalimantan track record nya tidak diragukan lagi setelah membawa beberapa tim menjadi juara umum. Dan terakhir di ART Kalimantan dirinya menjadi runner up di kelas expert tahun 2019 lalu sebelum pandemi.

“Tetap semangat dan terus berlatih itu menjadi menu wajib saya, karena jika balap tanpa fisik itu tidak bakalan bisa. Semoga musim ini bisa berikan yang terbaik untuk tim,” harap Eenk. CHR

Facebook Comments

You May Also Like