Yuk… Bore-up MX King, Vixion & R15 ! Ultra Speed Racing Sediakan Cylinder Block Kitnya !

Beritabalap.com – Ultra Speed Racing, populer disebut USR manjakan anda pengguna motor Yamaha MX King 150, Vixion 150 ataupun YZF-R15. Dalam hal ini, USR hadirkan Cylinder Block Kit merk SRP yang pastinya mendongkrak perfoma mesin kudabesi anda.

Tinggal pilih dengan opsi beberapa diameter piston, dari yang standar 57 mm, kemudian 62 dan 65 mm. Jadi yang gemar bore-up atau membesarkan kapasitas mesin ada pilihan menarik. Pastinya, bisa buat aplikasi harian (daily-used), turing ataupun pencinta kecepatan. Pokoknya lengkap. Paham ya !

“Ini blok SRP dengan material yang kuat dan keras. Saya jamin tidak gampang rusak karena sudah terbukti pula di dunia balap. Kita mencobanya langsung daya tahannya. Piston dan ring jauh lebih awet. Materialnya Nicasil, sedang pistonnya forging, “ujar Freddy A Gautama, komandan USR yang bermarkas di Jl. Daan Mogot Raya Km. 11 No. 6 Jakarta Barat dan memang punya tim balap yang konsen di berbagai event nasional.

koizumi
FREDDY A GAUTAMA. Materialnya Cylinder Block Kit by SRP ini dijamin kuat dan awet

Sekali lagi ditegaskan, bagi yang ingin bore-up mesin Yamaha MX King 150 ataupun motor sport Vixion, termasuk pula YZF-R15 ada Cylinder Block Kit by SRP dengan pilihan ukuran piston 62 dan 65 mm. Berdasarkan penggunaan dua piston tersebut, jika portal beritabalap.com mengukur rumus Cylinder Volume (CV) dimana stroke masih standar pabrik (58,7 mm), maka didapat kapasitas mesin 172 cc dan 195 cc. Wow… jauh dari kondisi standar yang berada pada angka 149,8 cc. Bisa ngacir jauh tinggalkan motor sejenis. Yuk.. segera tebus ! tim

 

Bagi yang tertarik, silahkan datang langsung atau hubungi :

Ultra Speed Racing (USR)
Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6 Jakarta Barat
Telp: 0821 1285 8080 / 0817 858 080 (WA, SMS, Line, Wechat)

BBM 1 : D4495799
BBM 2 : D5B0FDEC
email : [email protected]

Facebook Comments

You May Also Like