Mlethiz MBKW2 Menjawab Soal Isu Membuat Tim Road Race Sendiri, Betul Atau Salah ?

BeritaBalap.com-Sebuah isu atau rumor memang lebih baik dikonfrontasi kepada narasumber terkait. Terlepas dari jawabannya memuaskan atau tidak, kita harus berupaya untuk menanyakannya.

BACA (JUGA) : M Diandra Tidak Jadi Gabung Tim Yamaha Aditama Buat Balap Bebek Nasional 2024 ?

Kali ini penulis Berita Balap menanyakan sehubungan isu bahwa bengkel balap yang begitu populer di pentas balap nasional MBKW2 Jogjakarta akan membuat tim road race sendiri. Maksudnya tim pribadi untuk kompetisi tahun 2024 ini. Selama ini memang bengkel tersebut menghandle tim-tim besar seperti Astra Motor Racing team Yogyakarta, Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan lain-lain.

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, ini konteksnya masih isu atau informasi yang belum pasti ya. Bagaimana tanggapan Mlethiz MBKW2 selaku pemilik dan komandan bengkel MBKW2 Jogjakarta soal ini ? Apakah betul atau salah ? “Wah.., ora Mas, “tukas Mlethiz MBKW2 saat berkomunikasi dengan penulis. Maksudnya : tidak, Mas.  Itu tidak benar. Salah.

BACA (JUGA) : Peta Kekuatan Pemula Dan Rookie 2024 : Awas Trio Yamaha RRS ! Felix PM-Joshua Mbeo-M Haikal Binaan Rey Ratukore

Jadi itu tadi pernyataannya langsung Mlethiz MBKW2 langsung ya. Soal nanti kedepannya betul atau salah, maka kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. Ini seiring waktu berjalan.

Pastinya musim balap nasional 2024 masih relatif lama berjalan karena harus menunggu momen Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pastinya pula masih ada proses negosiasi atau pengambilan keputusan yang bisa saja berubah.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like