M Diandra Tidak Jadi Gabung Tim Yamaha Aditama Buat Balap Bebek Nasional 2024 ?

BeritaBalap.com-Pada awalnya,memang juara nasional rookie (Kejurnas OnePrix 2023) M Diandra akan bergabung di tim Yamaha Aditama untuk musim balap 2024 ini. Maksudnya dalam konteks balap nasional 2024 ya pasca memutuskan hengkang atau keluar dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

BACA (JUGA) : M Diandra Gabung Tim Manual Tech Balap AP250 (ARRC 2024) ?

Namun di tengah perjalanan, isunya berubah. Itu rumornya ya. Apa sebab ? Demikiana ada hubungannya dengan kepastian M Diandra bergabung di tim Manual Tech dalam balap internasional AP250 (Asia Road Racing Championship 2024). Kalau soal ini, sudah dikonfirmasi langsung kepada Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Manual Tech yang masih disupport sponsor Motul dan Sniper.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apa hubungan antara tim AP250 tersebut dengan rencana awal bergabung di tim Yamaha Aditama yang dikawal mekanik Gendut GDT Racing ? Kabarnya tidak mendapat restu dari pihak Yamaha Indonesia setelah dilakukan komunikasi two way traffic. Maksudnya komunikasi 2 arah diantara pihak terkait. Demikian inti pernyataan dari Tris Wahyudi selaku ayahanda dari M Diandra yang juga juragan Knalpot Creampie Jogjakarta.

BACA (JUGA) : Arai Agaska (15 Tahun) Bergabung Tim YRI Buat Balap AP250 ARRC 2024 ?

Mungkin secara logika sederhana adalah perbedaan merek.  Produknya sesama Jepang pula. Mungkin akan berbeda jika salah satu mereknya dari India atau Eropa. He he he he he

Salah satu solusi dari kasus ini adalah M Diandra bergabung dengan tim privateer atau bukan yang disupport langsung pabrikan, baik Yamaha Indonesia ataupun pula Astra Honda Motor (AHM).

BACA (JUGA) : Tim Honda 260 Narendra Resmi Mundur Dari Balap Nasional 2024, Ada Apa Dengan Policy AHM ?

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Kita tidak tahu bagaimana pembicaraan atau negosiasi yang terjadi kedepan sebelum musim kompetisi balap 2024 berjalan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like