Peta Kekuatan Pemula dan Rookie 2024 : Awas Trio Yamaha RRS ! Felix PM-Joshua Mbeo-M Haikal Binaan Rey Ratukore

BeritaBalap.com-Musim kompetisi balap 2024 memang belum dimulai. Tapi beberapa tim sudah memastikan skuad pembalapnya. Kali ini penulis berita balap mencermati kekuatan pemula dan rookie yang dalam Kejurnas OnePrix disebut kelas OP2 dan OP3.

Nah, yang menarik dan pastinya begitu solid adalah pasukan Yamaha RRS (Rey Racing Speed) milik Rey Ratukore. Mohon maaf nama tim belum lengkap sponsor-sponsornya karena mungkin ada yang masih berproses.

Mereka ini punya formasi yang keren. Duet pemula Felix PM dan Joshua sudah semakin matang dalam beberapa event terakhir, juga support riset mesin MX King by Konar RRS yang optimal. Dua pemula ini diprediksi kuat akan berbicara banyak dalam pentas balap nasional 2024.

koizumi

“Ya, kita gembleng dan motivasi terus, Om untuk Felix dan Joshua agar 2024 ini punya prestasi spesial, “tegas Rey Ratukore yang juga owner dari Rey Speed Shop RSS).

Felix PM (kanan) dan Joshua Mbeo saat podium 1-2 dalam hajatan Grand Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul (30-31 Des)

Kemudian yang satu lagi adalah M Haikal yang bersaing ke kategori rookie. Ini tahun kedua M Haikal yang berusia 13 tahun. Itu fotonya menjadi gambar utama atau paling dari berita ini saat bersama Rey Ratukore.

Musim awal (2023), M Haikal yang cukup lama menimba ilmu di sekolah balap Doni Racing School (DRS) dapat merebut beberapa kali podium. “Tahun ini M Haikal dipastikan lebih matang lagi, Om, “tambah Rey Ratukore .

Kita tunggu saja ya kiprah mereka bertiga di kompetisi balap nasional 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like