Mlethiz MBKW2 Siap Turunkan 3-4 Motornya di Dragbike Meikarta Minggu ini, Siapa Jokinya ?

BeritaBalap.com-Libur balap nasional (Motoprix, IRS dll) sekitar 4-5 bulan hingga setelah Hari Raya Idul Fitri 1440H, membuat beberapa mekanik road race dolanan alias mainan motor dragbike. Boleh jadi sekaligus refreshing ke memori lama.

Itu bagi yang punya kenangan dengan balap karapan di masa lalunya. Tak terkecuali mlethiz MBKW2 yang memang pada awalnya dibesarkan oleh dunia dragbike. Maksudnya, saat belajar dan riset mesin bakar 4 langkah berawal dari dragbike.

Sehubungan hal tersebut, Mlethiz MBKW2 siap menurunkan 3-4 motornya dalam hajatan bergengsi RTP Cup 201M Dragbike 2018 di trek Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Jawa Barat, akhir pekan ini (26-27 Januari).

BACA (JUGA) : Jelang Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 Meikarta : Event & Hadiah Fenomenal, Aktornya Dijamin Fenomenal

“Kemungkinan bawah Jupiter Z-1 130 injeksi, juga matik 200 dan Ninja 150. Termasuk jika siap Bebek 200 cc, “tukas Mlethiz MBKW2 yang sedang meriset serius pacuan Z-1 injeksi. Target yang dicapai menembus best-time 7,8 detik. Infonya saat didyno sudah mencapai 29,5 HP (Horse Power). Saat dijajal dalam dragbike Purbalingga 1 bulan lalu, mengukir waktu 8 detik. Tetapi pernah 7,9 detik.

Oh ya, siapa joki yang akan membesutnya. Tidak mau tanggung-tanggung, para petarung nasional dipercaya menungganginya. “Rencananya, kita pakai Dwi Batank, Gerry Percil dan Joko Percil, “tambah Mlethiz MBKW2. Anyway, dua nama dragster yang disebut terakhir tadi memang sedang naik-daun. Kerap mengalahkan dragbiker-dragbiker senior. BB1

BACA (JUGA) : Mlethiz MBKW2 Siap Bangun Lagi Tim Dragbikenya (2019), Ayo Sponsor, Apa Saja Motornya ?

Facebook Comments

You May Also Like