Mlethiz MBKW2 Sudah Beli Dyno by BRT, Lengkapi Fasilitas Bengkel Pribadi

BeritaBalap.com-Mekanik terbaik Mlethiz MBKW2 from Ngayogyakarto Hadiningrat siap melengkapi bengkel pribadinya yang megah itu dengan peralatan dyno by BRT (Bintang Racing Team). Perangkatnya sudah ada di bengkel, tinggal proses pemasangan yang akan dibuatkan ruangan khusus di bagian belakang.

Oh ya, bengkel MBKW2 yang bermarkas di Sleman Yogyakarta disebut megah karena memang luasnya 400 M2, juga bangunan 2 lantai dimana bagian atas adalah penginapan buat para pembalap yang ingin tidur di bengkel.

Yang pasti, ini bengkel murni investasi Mlethiz MBKW2. “Untuk dynojetnya, rencana mau saya taruh bagian belakang. Jadi dibuat 2 lantai dengan ukuran sekitar 9 x 10 meter. Bawah buat dyno, sedangkan atasnya buat nyantai, ngopi-ngopi, Mas, “terang Mlethiz MBKW2 yang selama ini melakukan dyno di markas Knalpot Creampie Yogyakarta yang memang tidak jauh.


Sebetulnya, Mlethiz bercerita soal siapa yang mensupportnya membeli perangkat dynojet ini. Tapi katanya rahasia. Ya sudahlah, penulis menghormati dan siap berjanji tidak akan menceritakannya. Yang pasti, orang lama yang sangat dekat dengan Mlethiz MBKW2. Hemmm.. BB1/edhot/R4NU

VIDEO Bedah Langsung Bengkel MBKW2 Jogja Yang 2 Lantai dan Ada Mess Penginapannya :

Facebook Comments

You May Also Like