SKY Racing Team VR46 Perkenalkan Livery Tim 2021, Intip Tampilan MotoGP Ducati Luca Marini

BeritaBalap.com-Pasukan SKY Racing Team VR46 memperkenalkan livery atau corak tampilan yang akan melekat pada motor dalam kompetisi musim 2021. Dalam hal ini mencakup balap Moto2 dan MotoGP.

Momen spesial ini berlangsung dalam rangkaian acara final Ante Factor of the X Factor yang ditayangkan di saluran televisi Sky Uno. Oh ya, acaranya dihelat di markas VR46 Riders Academy di Tavullia, Italia.

Tentu saja, ikut tampil Luca Marini yang siap bersaing balap MotoGP, kemudiaan di level Moto2 ada Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti.

koizumi

Tentu saja, hal yang menarik adalah melihat penampilan Ducati GP19 yang akan dibesut Luca Marini dalam debutnya di kelas para raja tersebut.

Begini tampilan livery Ducati GP19 Luca Marini untuk MotoGP 2021 nanti

Bicara tampilan seperti dibuat sesuai kesepakatan antara SKY Racing team VR46, Esponsorama Racing dan Ducati. Diklaim karena VR46 yang bawa sponsor duit hingga liverynya mengikuti kemauan sponsor VR46.

Luca Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi

Adapun sponsor utamanya ialah SKY, kemudian withU, Monster Energy dan Bardahl serta Dainese dan AGV yang memang selalu hadir sejak awal berdirinya SKY Racing Team VR46. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like