Mohammad Zidan Alnesa Pratama Raih Juara SE125 cc Di Ajang BOS Junior Motocross Championship 2021

BeritaBalap.com- Mohammad Zidan Alnesa Pratama tampil impresif dan berhasil juara pada moto 1 (race1) di kelas SE125 cc di ajang BOS Junior Motocross Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit Hidden Valley Track Pulo gadung, Jakarta (11/4).

Crosser andalan tim SND Factory Racing ini memulai start yang cukup bagus. Di awal start pada balap yang berlangsung selama 20 menit ini Zidan langsung memimpin di depan dibuntuti oleh Ariel Ibrahim Soleh. Tapi Zidan gak menunggu waktu lama, di dua lap kemudian dia langsung membuat gap dengan para crosser yang ada di belakangnya.

BACA JUGA : Putaran Pertama BOS Junior Motocross Championship 2021 Dibuka Bamsoet

koizumi

Pertarungan kini semakin seru di perebutan posisi 2 dan 3 antara Panji Topan dengan Muhammad Kaisha Raffa. Kekuatan fisik dan mengatur strategi agar tidak cepat lelah tentu sangat penting, akhirnya beberapa pembalap pun ada yang terjatuh karena lelah dan kurang konsentrasi.

“Zidan terlihat tampil percaya diri dari kemarin, jadi saat balap moto1 ini dia langsung berada di depan. Hasil ini tentu membuat bangga tim dan semua pihak yang mendukung Zidan,” ujar H. Sandy Agung, owner SND Factory Racing.

Lepas dari posisi Zidan yang sudah membuat gap cukup jauh, perhatian kini tertuju oleh crosser cewek asal Yogyakarta, yaitu Sheva Anela Ardiansyah yang sempat melakukan start yang kurang baik, Sheva akhirnya berhasil menyusul satu persatu lawan di depannya dan berhasil finish di posisi 3. Ixzan

Berikut hasil race moto1 SE125 cc Novice:

Facebook Comments

You May Also Like