Pada Akhirnya Tim MotoGP VR46 Bergabung ke Ducati (2022) ?

BeritaBalap.com-Dalam suatu kesempatan, Valentino Rossi mengungkapkan bagaimana kedekatan antara VR46 Riders Academy dan Ducati.

Ini terbukti dari Ducati yang percaya dengan Bagnaia Pecco untuk mengisi formasi tim pabrikan (utama), juga dengan Luca Marini di tim satelit.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Portimao (16-18 April, Dalam WIB)

koizumi

Nah, konteks demikian yang disinyalir menjadi sinyal bahwa tim MotoGPnya VR46 akan berlabuh di Ducati. Maksudnya untuk tahun 2022 ketika Avintia mundur total.

“Ducati sangat percaya pada VR46 Riders Academy. Kamu lihat bahwa kami mempersiapkan pembalap dengan baik dan pembalap kami menanggapinya dengan sangat serius, “terang Rossi yang tidak maksimal dalam 2 seri MotoGP di Losail Qatar (28 Maret dan 4 April).

BACA (JUGA) : Ternyata KTM Belum Tanda Tangan Kontrak Tim Tech3, Apa Masalahnya ? Terus Kapan ?

“Mereka berlatih keras dan profesional sejati. Ducati menaruh kepercayaan pada Pecco, tapi juga pada saudara saya. Hal ini membuat kami sangat bangga dengan hasil kerja yang luar biasa, ”tambah Rossi.

Informasi ini diperkuat dengan Yamaha yang tetap setia dengan Petronas SRT sebagai tim satelitnya (2022). Kemudian KTM yang ditegaskan oleh Pit Beirer bahwa mereka belum memikirkan tim ketiga dan memilih untuk fokus berprestasi dahulu setelah tidak maksimal dalam 2 putaran MotoGP di Qatar.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Tim VR46 Untuk Menjadi Tim Ketiganya (2022)

Untuk Aprilia diprediksi kuat lebih mengarah pada Gresini Racing sebagai tim satelit, itupun masih berproses karena adanya kendala finansial. Termasuk konteks yang sama untuk tim satelit Suzuki. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like